Holiday: Trying Out Salted Egg Macaroni

Lagi-lagi liburan jadi alasan untuk melakukan segala hal. Salah satunya sih, jadi lebih makmur. Makmur di sini tuh karena gue sebagai anak rantau merasa gue lebih bebas aja kalau mau beli apa-apa. Beda kan kalo lagi di kostan, gue akan mikir 2000x lipat hanya untuk membeli sesuatu, entah penting atau tidak penting.

Nah, makmur kali ini termasuk ketika minggu lalu gue sedang lihat Snapgram-nya ANAKJAJAN terus mereka update tentang Salted Egg Macaroni & Chips-nya Sik-kii….. dan yeah inner laper mata gue keluar seketika jadilah gue add line-nya dan langsung pesan satu. (Yaelah tar pesen satu banget) tapi sayang banget hari itu gue bakal berangkat liburan bareng keluarga jadi gue kira gue gak akan menerima paket-nya secara langsung. Do you know that feel when you receive the packages with your hands yea yea.

IMG_9530

Lucky me, sekeluarga kembali pas hari Senin minggu depan-nya jadi bisa terima paketnya dengan tangan sendiri deh! 🙂 🙂 Ok skip. Saat paket-nya nyampe, kesan pertama adalah bungkusnya yang lucu. Yaa…. Bukan penyuka warna kuning tapi karakter di bungkus (yang gue gak tau siapa) ini membuat eyecatchy.

IMG_9716

Nyaaaaaw! Terus pas liat isi-nya sih yang rada nyesel. Iya, nyesel beli satu doang karena enak banget! Gue kira rasa-nya gak akan cocok sama lidah gue apalagi selama ini gue baru nyobain salted egg versi tofu di restoran dan ayam yang gue buat, jadi juga tidak bisa membayangkan salted egg di makaroni tuh gimana. Tapi untuk Sikkii Salted Egg Macaroni ini rasanya enak dan gak enek.

IMG_9718r

Mungkin kekurangannya menurut gue sih porsi-nya yang kurang (ya aku rakus). Overall, it’s a great snack! Next time, I’ll try their Signature Salted Egg Chips! 🙂 Anyway, in case y’ guys want to take a look and order, click here!

Leave a Reply

