1 Month ago.

Tulisan ini dibuat dalam rangka jungkir balik ke bulan lalu. Tepatnya, sebulan lebih 2 hari (17 Maret 2017) berangkat ke Malaysia. Ya, demi EXOrDIUM nya EXO. Singkat cerita, aku menang kuis dari Soompi. Kuisnya simpel aja sih, cukup ikutin syarat yang ada (follow akun-akun) dan juga jawab pertanyaannya. Semuanya berjalan begitu cepat karena pengumuman pemenang tepat H-10 acara (which is 18 Maret 2017). Pesan tiket pesawat, pesan guest house, bikin itinerary, dsb. Sejujurnya, mendekati hari H, aku malah jadi males (males dengerin lagu EXO, males ngerjain tugas, dsb.)

Aku memutuskan mengajak teman yang sudah kenal dan paham akan daerah-daerah di Malaysia, namanya Isnaini atau biasa dipanggil Loli atau kakLol. Kak Lol ini sebelumnya udah pernah jalan-jalan ke Malaysia, dan poin plus kak Lol juga suka EXO (Lebih hardcore malah hahaha). Jadi teman nonton EXO + jalan-jalan~~ sudah pasti kak Lol jadi pilihan tepat. Sempat bingung dan dealing with some issues (uang, ijin, tiket, dll), Akhirnya kami beneran berangkat tanggal 17 Maret itu.

Sampai di Malaysia, kami langsung beli SIM dan pergi ke Subway. Kak Lol yang suka banget Subway udah pasti langsung tau apa yang dia pengen sementara aku yang bukan penyuka sandwich tentunya mikir-mikir. Ternyata, Subway enak banget!! Hahaha. Sekarang aku mengerti kenapa Subway sebegitu digandrungin sama orang-orang. Habis itu aku sama kak Lol langsung ke guest house terus keluar beli sendal (karena aku gak bawa sendal –so stupid) dan pergi ke KLCC. It was crowded dan karena baru pertama kali jadi aku fine fine aja. Lanjut pergi ke SPAO di Pavilion, karena sebelumnya udah cek di Instagram kalo mereka lagi diskon setengah harga dan end up bought 1 pair of shoes yang lucu (tapi sampe sekarang selalu sakit kalo dipake huhu) Oh dan pergi ke SPAO karena EXO jadi brand ambasaddornya, jadi dari luar SPAO sampai dalam semuanya ada EXO nya (dan AOA) hehehe.

IMG_3429
EXO for SPAO
IMG_3433
dengan aku yang gembel hehe

Akhirnya, hari yang ditunggu nih (18 Maret 2017), Sebelum pergi ke venue konser di Stadium Merdeka, aku dan kak Lol memutuskan untuk jalan-jalan lagi ke Pavilion karena temannya kak Lol mau liat SPAO dan ikutan makan. Sayang banget cuma sempat foto di SPAO soalnya dia keburu janji sama yang pegang tiket. Lalu aku dan kak Lol jalan-jalan cari oleh-oleh buat kakakku. Lalu memutuskan brunch di KFC dan yes, I love KFC for sure. Aku pesan Loaded Bowl dan Spinach Cheese Ball untuk 13.80 rm, yay!

phhhoto
Loaded Bowl contains Chicken Fillet, Mashed Potato, Corn, Cheese Sauce, LIFE!

Habis itu ke Central Market beli oleh-oleh makanan buat anak-anak kostan. Lalu, aku pergi sendirian ke Petaling buat beli oleh-oleh untuk keluarga. Singkat cerita, udah mau sore, aku dan kak Lol langsung siap-siap mau nonton konser. Disaat kayak gini, rasanya jantung aku mau copot. Aku belum ngantri, belum ketemu staff yang nanganin tiket di Media Registration, hujan deras (deras-sederasnya), dan lapar. Awalnya gak pengen ngantri, sampai akhirnya memutuskan ngantri karena Media Registration-nya di dekat Red Gate yang otomatis kami harus mengantri untuk sampai ke Red Gate. Hampir 3 jam lebih berdiri, disitu saat-saat aku ngerasa kaki aku udah sakit-sesakitnya. Untungnya aku bawa Counterpain, jadi sepanjang mengantri per 10 menit, aku dan kak Lol ganti-gantian memakai Counterpain. Selain itu, aku menyempatkan diri untuk membeli Penstick (biar bisa ikutan silver ocean!) dan beli beberapa banner untuk kak Cyn karena tidak bisa menemukan Pepero Sehun huhu maafkan kak Cyn. Oh dan sempat beli burger di venue dan aku mengakui itu enak sekali. Jadi di dekat venue itu ada beberapa street food dan tepat di samping stadium-nya, sedang ada Proyek. Jadi, benar-benar ramai.

Sebelum jam 6, aku dan kak Lol langsung memasuki stadium. Disitu aku langsung ngerasa; time of my life! To sum up, I think that was great concert. Another Level ++ for EXO who performed well, and lightning, fanchant, crowds, was all good, I don’t wanna cry. For a while, Aku ngerasa ajaib. Baru aja tahun lalu berharap pengen nonton EXO di luar lalu Tuhan kasih rezeki yang…. aku rasa aku gak akan pernah bisa ganti dengan apapun. This memories will keep me going.

Aku gak banyak rekam video dan foto karena kali ini aku merasa amazedddd dengan konser EXO. Setlistnya bagus, fanservice oke, interaksi keren, dan aku ngerasa sayang sekali kalau cuma untuk difoto-foto. Konsernya 3 jam dan karena berpacu dengan waktu (cielah) jadinya aku dan kak Lol memutuskan untuk keluar dari venue sebelum Sehun menyelesaikan ending ment-nya (dan encorenya yaitu Angel) dan lanjut ke bus lalu ke Airport. Sebelum berangkat, kami kembali ke Subway untuk sarapan pagi sembari menunggu jam keberangkatan kami tiba.

I’ll be back for more for this trip, just wait~! 🙂

 

Leave a Reply

